Jumat, 06 Februari 2009

Aplikasi Pencari Crack, Keygen & SN + Pembuat Crack

Seperti yang kita tahu untuk mencari-cari suatu keygen ataupun crack dan serial number memang sangatlah mudah didapatkan dengan Craagle ini, tapi sayangnya walaupun kita sudah memasukkan serial number dengan benar tiba-tiba kok kadangkala ada software yang meminta validasi lewat internet, itulah yang menyebabkan kita tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut karena aplikasi itu tidak akan terbuka kalau kita belum mem-validasi-nya lewat internet. Percuma aja dunk kita mendapatkan serial tersebut? Yup tentu saja, karena walapun pc kita terkoneksi internet proses validasi tersebut akan gagal karena serial number yang kita masukkan tadi tidak ter-register secara resmi dan berbayar. Yang akhirnya membuat kita harus mencari software tersebut yang sudah di crack, tapi kalo filenya besar dan koneksi internet lemot, lengkap sudah penderitaan kita... gimana download-nya, capek banget dah... Maka dari itu saya akan memperkenalkan sebuah software yang bisa membuat crack-nya, jadi kita mengedit aplikasi entu dan menghapus file validasi tersebut. Bahkan kalau tidak salah aplikasi ini juga dapat membuat crack. Oke kalau gitu, mari kita bahas!!!

CrackSearcher
Aplikasi ini sama saja fungsinya kayak Craagle, yaitu mencari keygen, crack dan serial number dengan sangat mudahnya, jadi mungkin Anda menginginkan tampilan yang simpel dan sederhana aja bisa menggunakan CrackSearcher ini. Dan Anda dapat men-download-nyadisini.

OllySND
Nah ini dia nih aplikasi yang bikin penasaran aja dari tadi hehehe... Yup aplikasi inilah yang saya maksud, yaitu membuat crack, atau mengedit aplikasi dengan menghapus file validasi tersebut. Untuk tata cara penggunaan, Anda download saja ebook ini, karena ebook tersebut memuat lengkap cara penggunaan OllySND di halaman 20. Oh ya jadi kelupaan, kalo OllySND bisa Anda download disini atau disini atau disini.

GOOD LUCK

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar